Cari kata / ebook

Kumpulan Novel

Posted on 31 Maret 2009 by Kristiyadi

Twilight
“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya. Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya? Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama. unduh

To Kill a Mocking Bird

Kehidupan Scout dan Jem Finch berubah total saat ayah mereka menjadi pembela seorang pemuda kulit hitam. Saat Atticus Finch membela seseorang yang diangap sampah masyarakat, kecaman pun datang dari seluruh penjuru kota.

Di tengah terpaan masalah yang menimpa keluarganya, si kecil Scout belajar bahwa kehidupan tidak melulu hitam dan putih. Bahwa prasangka seringkali membutakan manusia. Dan bahwa keadilan tidak selalu bisa ditegakkan. unduh

DAKWAAN DARI ALAM BAKA
Menyatakan bahwa terdakwa Sabdono Lesmono, terbukti dengan sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana, perbuatan cabul dengan anak didiknya yang belum dewasa. Menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama tujuh bulan, dan menghukum terdakwa untuk membayar ongkos perkara sebesar…”
Farida menghela napas panjang. Sebagian tuntutannya memang berhasil. Laki-laki itu telah dijatuhi hukuman. Tetapi hukuman yang tidak setimpal atas dosanya.
Tujuh bulan penjara untuk perbuatan yang demikian menjijikkan! Memerkosa anak didiknya yang masih di bawah umur. Seorang pelajar kelas satu SMA yang baru berumur lima belas tahun!
unduh

Misteri Alat Pembuka Amplop - S. Mara Gd
“Alat pembunuhnya adalah sebuah pembuka amplop,” kata Kapten Polisi Kosasih kepada sahabatnya Gozali.
“Alat pembuka amplop?” Gozali berpendapat itu adalah senjata yang aneh, apalagi setelah ternyata satu-satunya sidik jari yang ditemukan pada alat itu adalah sidik jari korban sendiri padahal korban mati akibat tikaman pada lehernya dari belakang! Mana ada orang yang bunuh diri dengan menikam lehernya sendiri dari belakang?

Masalahnya dimulai ketika seperempat abad yang lalu Prayogo Iksan menanamkan benihnya dalam rahim seorang perempuan yang belum menjadi miliknya. Sekarang---seperempat abad kemudian---anak yang tak pernah dikenalnya ini muncul mencari ayahnya---seorang gadis cantik, yang merupakan pinang dibelah dua dengan ibunya.

Dan tiga bulan kemudian pembunuhan itu terjadi.
Siapakah di antara orang-orang yang tidak setuju dengan rencana Prayogo Iksan untuk mengakui Luana sebagai anaknya yang melakukan pembunuhan itu, dan apa peranan alat pembuka amplop yang berlumuran darah yang ditemukan polisi di TKP?
unduh