Cari kata / ebook

Kumpulan Novel

Posted on 24 Maret 2009 by Kirara Group

DADDY’S LITTLE GIRL – Putri Kesayangan Ayah

Ketika Ellie Cavanough berusia 8 tahun, kakaknya Andrea, tewas dibunuh didekat rumah mereka di Oldham-on-the-hudson. Ada tiga tersangka : Rob Westerfield, pemuda tampan dari keluarga kaya setempat, yang diam-diam menjalin hubungan dengan Andrea, Paulie Stroebel, teman sekelas yang diam-diam mencintai Andrea, dan Will Nebels, pekerjaserabutan yang suka menawarkan jasa kepada para tetangga.

Kesaksian Ellie membuat pria yang ia yakini pembunuh kakaknya dipenjara selama 22 tahun. Namun si terhukum tak pernah mengakui kesalahannya, ketika dibebaskan bersyarat, Ellie memprotes pembebasannya. Tak ingin nama orang ini dipulihkan Ellie kembali ke Oldham dan melakukan penyelidikan, penyelidikan ini ternyata mengungkap suatu peristiwa lebih mengerikan yang selama ini tidak diketahui ! unduh

FREE TO TRADE – KOLUSI BURSA

Paul Murray, mantan pelari Olimpiade memutuskan untuk berlari di lntasan yang berbeda, yang lebih cepat dan lebih menggairahkan. Paul merasa menemukan “dunia”nya. Ia bahkan mulai menjalin persahabatan dengan Debbie Chater, gadis periang dan pemberani.
Hingga suatu malam, mayat Debbie ditemukan si sungai Thames yang berkabut. Dan mulailah Paul terseret memasuki dunia hitam bursa . . . yang tersembunyi dibalik kekelaman angka-angka nilai saham.
Dalam upayanya mengungkap kematian Debbie, ia menemukan data investasi rahasia yang memaksanya berhadapan dengan seorang trader sakit jiwa, pengusaha besar yang licik, dan salesman tak bermoral – salah satu diantaranya tak segan-segan membunuh gadis muda penuh rasa ingin tahu yang menghalangi jalannya.

Paul Murray, mantan pelari olimpiade, kini harus berlari menyusuri lintasan-lintasan maut yang tak dikenalnya - bukan demi emas, melainkan untuk memenangkan taruhan atas nyawanya ! unduh

A DANGEROUS FORTUNE – KEKAYAAN YANG MENYESATKAN - Ken Follet

Skandal Perbankan Terbesar Di Inggris.
Pada tahun 1866 seorang murid Windfield School mati tenggelam secara misterius ketika berenang bersama teman-temannya. Misteri ini tak pernah terpecahkan hingga bertahun kemudian. Namun nasib menakdirkan anak yang terlibat untuk bersilang jalan kembali dalam skala yang lebih besardan penting. Hugh Pilaster bersaing dengan sepupunya Edward Pilaster dalam memperebutkan posisi mitra di bank keluarga mereka yang berpengaruh. Micky Miranda, pemuda tampan putra seorang tuan tanah yang kejam di Kordoba, dan Antonio Silva, teman senegara Micky yang mengagumi sekaligus takut padanya.
Berawal dari tragedi semasa sekolah itu, dimulailah serangkaian kebohongan yang terus berlanjut hingga tiga dekade dan meracuni mereka semua, pada puncaknya mengakibatklan keruntuhan Pilaster Bank dalam skandal perbankan paling menghebohkan dimasa itu. Unduh