Cari kata / ebook

Ebook Campuran

Posted on 02 Mei 2009 by Adi Kristiyadi

Panduan Membantu Anak Belajar
Nih ada ebook yang khusus membahas cara-cara memantu anak dalam belajar. MOga-moga aja bermanfaat. unduh

TIPS mencegah dan Mengatasi Kebiasaan Ngompol Pada Anak
Punya anak ngompol ? Ternyata ada lho cara-cara khusus untuk ngajari anak biar nggak ngompol. Unduh

KUTUKAN MISTERIUS PALING TERKENAL

Tahu nggak, ternyata banyak kutukan misterius yang menimpa orang-orang terkenal, mulai dari kutukan Superman yang menimpa para aktor yang memerankan Superman, kutukan 27 yang menimpa para legendaris musik, hingga kutukan Fir'aun. Unduh disini

SEJARAH DUNIA YANG DIRAHASIAKAN
Antonio Meucci (1808-1889) dari Italia menemukan telepon 1849 dan Alexander Graham Bell, yang sebenarnya bekerja pada Meucci, mempatenkan salinannya pada tahun 1876 dan mengakui sebagai penemuannya ! Masih banyak hal-hal sejarah yang disembunyikan. Unduh

METODE DAN ALAT PENYIKSAAN EROPA TEMPO DULU

Ternyata orang-orang Eropa tempo dulu punya beragam cara untuk menyiksa atau membuat seseorang mengaku menggunakan alat-alat yang unik namun kejam. Kenal Group Musik IRON MAIDEN ? Kayaknya group ini mengambil inspirasinya dari nama salah alat penyiksaan. Iron Maiden tuh alat yang mirip sacrophagus, orang dimasukin kedalam alat yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe
mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diinterograsi sampai dia mati. Alat-alat lain bisa unduh disini


PERISTIWA DAN HAL-HAL UNIK PADA PERANG SALIB

Richard the Lion heart, yang terkenal sebagai Raja Inggris, dan konyolnya beliau tidak bisa bahasa inggris. Karena sejak kecil dia selalu berada di Prancis. Dia cuma numpang lahir di Inggris. Bahkan konon, beliau lebih mahir bahasa Arab daripada bahasa Inggris.
Raja Richard berada di Inggris dalam masa pemerintahannya hanya selama 11 bulan. Permaisurinya, Queen Berengaria of Navarre, malah tidak pernah ke Inggris sama sekali. Oleh karena itu Richard juga dikenal sebagai " The Absent King".
Hal-hal unik lain tentang perang salib bisa diunduh disini