Cari kata / ebook

Pembunuhan di Mesopotamia - Agatha Christie

Posted on 27 Mei 2009 by Adi Kristiyadi

PEMBUNUHAN DI MESOPOTAMIA -AGATHA CHRISTIE
Atas permintaan arkeologi Dr. Eric Leidner, Amy Leatheran bersedia menemani istrinya, Louise, wanita yang cendrung ketakutan dan gelisah--dan membutuhkan orang yang bisa dipercaya. Louise menemukannya dalam diri Amy. Tapi apa yang harus dilakukan perawat muda itu terhadap suami pertamanya, mata-mata jerman yang tewas, yang telah kembali dengan murka untuk menghancurkan rumah tangganya yang baru?

Kisah tentang ancaman-ancaman mengerikan dan peringatan-peringatan mencekam? Kisah bahwa semua orang berkaitan dengan khayalan yang begitu nyata--dan mengganggu? Meskipun lebih dari sekadar khayalan yang menghantui mrs. Leidner yang malang hingga mati, kisah ini akan membawa imajinasi cerdas hercule poirot membongkar fakta-fakta aneh dalam khayalan wanita itu. unduh

scan by otoy


MERPATI TAK PERNAH INGKAR JANJI - MIRA W
"Selamat, Maria!" seru Guntur, susah payah mendekati gadis itu. "Mainmu bagus sekali! Benar nggak sih kakimu dari kayu?". "Dia cewek pilihan Tuhan!" bentak Rena kepada Guntur. "Kamu jangan kurang ajar!". "Satemu kutambah dua porsi lagi kalau kamu berhasil mengajak dia, Ren!". "Huu, sate sih apaan! Kalau Maria yang kamu mau, upahnya mesti bistik ayam!". "Bistik gajah pun boleh, Ren! Kamu tinggal pilih aja di Bonbin Ragunan, mau yang mana! Besok binatang itu udah jadi bistik di piringmu!". "Mendingan kamu lekas-lekas menggelinding pergi, Tur! Teman-temanku sudah siap mengeroyokmu!". "Masa ngajak dia pergi aja nggak boleh? Ini sekolah apa biara?". "Surat kelakuan baikmu meragukan!". "Kalau begitu kamu yang harus kasih aku rekomendasi, Ren!". "Wah, aku sendiri tidak percaya kok sama kamu!". "Jadi aku mesti berusaha sendiri nih? Oke, Neng! Lihat saja nanti!". Dan Guntur benar-benar melaksanakan ancamannya. Dikejarnya Maria ke mana pun dia pergi, di mana pun dia bersembunyi. Bahkan ketika gadis kuper yang misterius itu terkapar di rumah sakit, Guntur masih sanggup menggunakan akal bulusnya untuk melarikan Maria! Namun janji tak dapat diingkari... Di ujung tragedi yang membalikkan kehidupan remaja mereka yang memerah jambu, akhirnya Maria menemukan dirinya sendiri... Klik disini