Cari kata / ebook

CERITA SILAT

Posted on 28 April 2009 by Kirara Group

KUDA BINAL KASMARAN - GU LONG

Hidup Siau Ma alias Si Kuda Binal berantakan sejak ditinggal pergi Siau Lin, kekasihnya. Tanpa banyak pertimbangan, Siau Ma setuju untuk mengawal gadis kaya-raya bersama adiknya yang sakit-sakitan untuk berobat ke Se ek. Perjalanan harus melewati Long-san (gunung serigala) untuk menghemat waktu.

Siau Ma segera mengumpulkan rekan-rekannya. Thio-gong cu, si tuli bertelinga tajam yang sangat jago membaca gerak bibir, Lo-bi si pecundang yang berjiwa nekat dan Siang bu-gi, jago pedang yang suka menguliti manusia.Begitu menginjakkan kaki di Long-san, mereka dihadang dan diserang oleh banyak kelompok serigala tanpa ampun. Dari serigala malam yang sadis sampai serigala siang yang jauh lebih sadis. Mereka harus menghadapi beberapa rintangan sulit. Ditambah lagi Si Kuda Binal harus memilih menyelamatkan nyawa orang yang dicintainya atau nyawa teman-temannya. unduh


PEDANG TETESAN AIR MATA - GU LONG

Sewaktu pedang ini keluar dari tempaan, sudah terlihat cahaya keganasan dari ujungnya. Semacam cahaya buas berfirasat buruk.Tanpa terasa meleleh air matanya membasahi pedang, membentuk sebuah bekas tetesan air mata pada tubuh pedang itu. Pedang terkutuk yang akan merenggut anak lelaki keturunannya. Itulah sebab ia menetes air matanya. Mampukah Siau-ko mematahkan kutukan yang melekat pada senjatanya itu? Siapakah si misterius yang selalu mengincar pedangnya itu?
Sejak kemunculan pedang tersebut, dunia persilatan menjadi ikut bergolak. Dua kutub kekuatan saling menyerang dan menghancurkan. Siu-ko harus bertahan. Dunia persilatan harus kembali tenang.Mampukah Siau-ko lolos dari ujian berat jebakan yang ditebar oleh para pesohor dunia persilatan? Apakah Siau-ko akan tercatat sebagai pahlawan ? atau pecundang ?
Pedang Tetesan Air MataRoman silat tentang arti cinta dan makna kesetiaan akan persahabatan. Tentang air mata dan darah pahlawan. Ternyata Siau Ko bukanlah anak keturunan Sang EMpu Pedang, lalu darah siapakah yang mampu menghapus tetesan air mata di pedang ? unduh


SI RASE TERBANG DARI PEGUNUNGAN SALJU - CHIN YUNG

Rase Terbang dari Pegunungan Salju bercerita tentang Ouw Hoei dan pencariannya akan pembunuh kedua orang-tuanya. Akan tetapi, kelihatannya tujuan utama Ouw Hoei sebenarnya adalah mengungkap kisah orang tuanya, terutama hubungan persahabatan/permusuhan yang kompleks antara ayahnya, Hi Yi Dao, dengan Miao Ren Feng.

Delapan puluh persen dari cerita Rase Terbang dari Pegunungan Salju mengisahkan kilas balik kejadian-kejadian yang telah menyebabkan kematian Hu Yi Dao dan istrinya.

Jin Yong membiarkan bagian akhir dari cerita dalam teka-teki agar para pembaca menyimpulkan sendiri akhir dari cerita Rase Terbang dari Pegunungan Salju. unduh



Cerita silat lainnya