Cari kata / ebook

Bisnis , re-upload

Posted on 12 Juli 2009 by Kirara Group

Dari Garasi Jeff Bezos Mendirikan Amazon.com
Bermula dari garasi yang disewanya, Bezos mendirikan Amazon.com pada tahun 1994. Melalui moto “tumbuh besar dengan lebih cepat”, usaha awalnya berubah dari sau toko buku sederhana menjadi raksasa perdagangan virtual dan toko online terbesar di dunia karena menyediakan berbagai barang dagangan yang super lengkap; mulai dari buku, DVD, CD, musik, permainan, perangkat lunak komputer, pakaian, perhiasan, hingga makanan.
Ketekunan, keahlian teknis, dan komitmen terhadap kualitas yang dimilikinya, membuat Bezos mampu menjadi salah satu oran gterkaya di dunia pada usia yang amat muda, 33 tahun. Dia juga pernah dipilih sebagai man of the year pada ahun 1999 oleh majalah Time. Dalam buku ini, Bernard Ryan, Jr dengan baik mengisahkan perjalanan hidupnya yang luar biasa dan rahasia di balik sukses kehidupan bisnis dan pribadinya. Anda pun bisa belajar banyak dari kesuksesannya.
Unduh sini /
sini

The Air Asia Story

Kisah Maskapai Penerbangan Yang Relatif Baru Namun MampuMembuat Setiap Orang Terbang dan Meraih Sukses. Ketika tiba-tiba mengepakkan sayapnya ke angkasa di tahun 2002, AirAsia telah menjadi salah satu maskapai udara hemat biaya yang berhasil di Asia saat ini.

Buku ini melacak sejarah penting AirAsia, dari awalnya yang masih sederhana sebagai pemain kecil dengan hanya dua pesawat, dan menanggung utang sebesar 40 juta RM sejak hari pertama operasinya, hingga keberhasilannya sebagai trendsetter maskapai udara biaya rendah di Asia. Maskapai ini sekarang mengangkut jutaan penumpang dan mendapatkan keuntungan bersih jutaan ringgit setiap tahunnya.

Ini terjadi setelah tragedi 9/11, yang justru menjadi “berkah” bagi AirAsia, meskipun pada saat yang sama AirAsia harus menghadapi persaingan yang ketat dari maskapai udara hemat biaya lainnya, serta kepemimpinan para CEO yang kurang mengenal industri penerbangan.

Buku ini mengupas tuntas tantangan, rintangan, benturan yang dihadapinya, dan bagaimana AirAsia menyelesaikannya, sehingga Anda akan mampu memahami betapa luar biasa prestasi yang telah ditorehkannya. Bersiaplah untuk takjub atas keuletan, keberanian, dan imajinasi para pendirinya yang dengan gagahnya menghadapi lingkungan yang kasar dan kejam di sekitarnya. Hasil yang diperolehnya, AirAsia makin menjadi bahan pembicaraan para pengguna maskapai hemat biaya di seluruh Asia hanya dalam beberapa tahun saja. Unduh sini / sini

CARA GILA JADI PENGUSAHA ALA PURDI E CHANDRA – Founder Bimbingan Belajar PRIMAGAMA yang memiliki omzet 300 milyar pertahun. Mendirikan usaha itu ternyata gampang, yang penting adalah action, trus gunakan prinsip BOTOL, BODOL dan BOBOL. Jangan lupa bahwa tangan diatas itu lebih mulia, maksudnya banyak berhutang itu bagus dan mulia ? Kok bisa ? Pengin tahu lebih jelas ? unduh sini / sini