Cari kata / ebook

Chinmi Short Story - Si Kungfu Boy dari Kuil Dairin Menyelamatkan Perkampungan Obat Kerajaan

Posted on 29 Maret 2011 by Kirara Group

Chinmi Short Story
Komik tentang Upaya Chinmi, si Kungfu boy dari kuil Dairin dalam menyelamatkan Obat persembahan untuk sang Kaisar

Dalam petualangan untuk memperdalam kungfunya, Chinmi berjalan ke sebuah pegunungan, Chinmi yang kelaparan memakan sebuah jamur yang kelihatannya lezat. Ternyata jamur tersebut beracun, hampir saja ia mati kalau saja tidak diselamatkan penduduk perkampungan Ryuukaku. Perkampungan obat yang sering diminta oleh kerajaan untuk membuat obat-obatan yang manjur.
Disaat para laki-laki keluar kampung untuk mencari obat, hanya para wanita dan anak-anak yang tinggal. gerombolan perampok yang dipimpin Uten menyerbu dan menawan para penduduk dan mencoba merampas obat ajaib yang sedianya diberikan kepada kaisar.
Dalam kondisi lemah karena baru pulih dari keracunan, mampukan Chinmi menyelamatkan perkampungan dan merebut kembali obat tersebut ?

Unduh : Chinmi Short story


SAM si 300 Bath
Kisah Chinmi Sam untuk menjadi juara Kickboxer

Karena kondisi keluarganya yang miskin, Sam dijual seharga 300 bath ke sebuah gymnasium Kickboxer. Impian setiap penghuninya adalah menjadi jurara kickboxer dan mendapatkan kekayaan yang melimpah. Disni sam harus menjual tenaganya dengan bekerja keras tiap hari melayani dan mengerjakan semua perintah pemilik gym.
Meski  demikian dalam setiap pekerjaan Sam berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan sambil melatih otot tangan dan kakinya, demi masa depannya ia berlatih keras dengan berlari dari tempat latihannya ke sebuah kuil budha Wat ya Cai Mongkol yang jaraknya 70 km.
Dalam sesi latihan, Sam dijadikan sparring partner oleh Varang, rekannya yang digadang-gadang mampu mengalahkan juara kickboxer terkuat saat itu, Sarmat. Apa lacur, rekannya malah kalah dan mengalami cedera. Hingga pelatih meminta kepada Sam untuk menggantikan rekannya menaklukkan sang Jawara.

Unduh : Sam si 300 bath