Cari kata / ebook

Si Buta dari Gua Hantu

Posted on 10 September 2009 by Kirara Group

Si Buta dari Gua Hantu
Si Buta Dari Gua Hantu menceritakan tentang Barda Mandrawata yang ayah serta kekasihnya dibunuh oleh Mata Malaikat, seorang pendekar digdaya yang buta. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ayahnya memberitahukan bahwa ilmu golok Mata Malaikat dilandasi oleh ilmu membedakan suara, dimana hanya orang buta yang dapat menguasainya. Demi membalas dendam dan menguasai ilmu golok pembeda suara, Barda Mandrawata pun membutakan kedua matanya dan melatih ketajaman pendengarannya di Air Terjun Gua Hantu. Dapatkah Barda menguasai ilmu tersebut dan mengalahkan Si Mata Malaikat yang berhati kejam ?

Unduh :
Sibuta dari Gua Hantu 01
Sibuta dari Gua Hantu 02

Komik jadul lain seperti Si buta kontra sibuta, Gundala Putra Petir, Laba-laba Merah, Gina, Bajing Ireng, Panji tengkorak, kapten halilintar dll bisa dilihat di www.kirara-shop.blogspot.com