Cari kata / ebook

Si Badung - Enid Blyton

Posted on 13 Agustus 2009 by Kirara Group

Sekali Lagi si Paling Badung - Enid Blyton
"Tetapi aku toh tak bisa membiarkannya mencabuti rambutku, manampar mukaku Tentu saja karena dia anak perempuan, aku tak bisa balas menamparnya. Aku tahu dia dijuluki anak paling badung di sekolah ini" Kasihan Elizabeth. Ia datang kembali ke Sekolah Whyteleafe dengan tekad untuk menjadi anak terbaik. Sayang sebelum tekadnya ini terlaksana ia sudah bertemu Robert, anak sok jagoan yang selain keji juga sangat licik. Elizabeth sekali lagi dijuluki "anak paling badung".

Lalu bagaimana bisa terjadi Elizabeth terpilih menjadi pengawas? unduh


Si badung Jadi Pahlawan - Enid Blyton

Semester ini, giliran anak-anak kelas satu menampilkan Pentas Drama Musim Panas. Kali ini ceritanya tentang hutan hijau yang indah, ratu peri, goblim, dan mahluk-mahluk ajaib lainnya. Elizabeth sangat ingin menjadi pemeran utama dalam drama itu, apalagi bila Julian sahabatnya yang jadi lawan mainnya.

Tapi aneh sekali! Elizabeth berkali-kali menemui kesulitan dan tuduhan yang sulit dihindari. Semua itu akibat julukan si Cewek Paling Badung yang masih melekat erat pada dirinya. Ia dianggap biang keladi dalam perusakan kebun stroberi dan dinilai telah berbuat nakal karena membunyikan alarm kebakaran palsu.

Julian masih curiga ada yang menjebak Elizabeth agar cewek itu tidak bisa bermain dalam pentas drama. Tapi siapa? Apakah Arabella yang juga menginginkan peran utama? atau Daniel, si kutu buku yang selalu berkelakuan misterius? Belum selesai satu masalah, muncul masalah lain. Kebakaran kini benar-benar terjadi di Whyteleafe... unduh

Thank's for Kiageng80