Cari kata / ebook

Empress Orchid

Posted on 22 Oktober 2009 by Kirara Group

Drama Cinta dan Kekuasaan Selir Muda Kaisar Hsien Feng
Kisah seorang selir muda yang di kemudian hari menjadi kaisar wanita terakhir di China dan tercatat dalam sejarah sebagai perempuan yang paling lama berkuasa di sana. Inilah epik menawan tentang Tzu Hsi yang cantik, dipanggil Anggrek Ungu , seorang gadis desa yang mencari kekuasaan lewat rayuan, pembunuhan, dan intrik-intrik politik.

Namun ketika China terancam oleh musuh dari luar, tampaknya hanya dia yang mampu menyatukan negeri tersebut. Seorang perempuan luar biasa yang berhasil bertahan dan akhirnya mendominasi... dunia laki-laki. unduh

PADANG BAYANG KELABU
Constantin Demiris
Biliuner, pecinta seni, penakluk wanita . . . dan pembunuh. Pada Noelle, perempuan yang mengkhianatinya, dan Larry, laki-laki yang mencuri Noelle, Demiris menjatuhkan hukuman yang kejam. Tapi balas dendam Demiris yang menerikan itu belumlah tuntas.

Catherine Alexander
Janda Larry, menganggap Demiris sebagai dewa penolong, seseorang yang dianggapnya telah menolong membangun kehdiupannya lagi. Bagaimana ia dapat menduga nasib apa yang diinginkan penolongnya itu baginya, atau bahwa hidupnya akan terjalin erat dengan korban-korban lain dari ego Demiris yang super itu ?

Kisah yang mencekam dan tak terlupakan tentang seorang wanita lugu melawan takdir yang mengerikan, dari pantai Laut tengah yang eksotik sampai ke London setelah perang. Unduh sini /Ziddu


My Name Is Red - Orhan Parmuk
“karya Pamuk ini memang penuh pesona. Masalah pergulatan batin, baik dalam upaya mencari jati diri maupun menghadapi berbagai benturan budaya, hampir tak pernah lepas dari pengamatannya.”
KOMPAS
.... sebuah misteri pembunuhan yang menegangkan
... sebuah perenungan mendalam tentang cinta dan kegigihan artistik.....
Unduh

Kumpulan e-novel terbaru